Rabu, Juni 25, 2008

Rusia Akan Membuat Kejutan??


Di pertemuan pertama grup D, Spanyol memang berhasil mengalahkan Rusia 4-1. Namun, "Tim Beruang Merah" yang sekarang bukan lagi tim yang sama seperti dulu. Jadi, akankah Rusia menghadirkan kejutan lagi?

Menurut saya, ya. Faktornya adalah penampilan menanjak Andrei Arshavin dkk usai kekalahan memalukan tersebut. Setelah mengalahkan Yunani 1-0, Rusia melanjutkannya dengan kemenangan 2-0 atas Swedia sekaligus memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Di sinilah kejutan terbesar mereka ciptakan. Belanda, yang tampil mengerikan di grup C mereka singkirkan dengan skor meyakinkan, 3-1.

Jumat dini hari nanti Rusia akan kembali berhadapan dengan Spanyol. Melawan Spanyol, Rusia menolak bermain aman dengan bertahan hanya untuk tidak tersingkir. Menghadapi Spanyol, mereka akan tetap tampil seperti biasa: menampilkan sepakbola menyerang. Setidaknya itulah yang "dibocorkan" oleh playmaker "Tim Beruang Merah", Andrei Arshavin.

Ditambah dengan kepercayaan diri yang sedang membumbung saya yakin Andrei Arshavin cs akan membuat kejutan seperti yang dilakukannya pada Belanda.

Namun, meski disebut-sebut bakal kembali melanjutkan performa apiknya, Rusia tetap kalem. Hiddink sendiri telah meminta anak-anak asuhnya untuk tetap tampil rileks dan menikmati pertandingan. Ia tidak ingin timnya bermain dengan berada di bawah tekanan.

0 komentar:

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs

Anda adalah pengunjung ke...

Waktu adalah uang

Jangan lupa Sholat!!!

Copy ini untuk memasang link saya

Photobucket

Klasemen Sementara

laskar si pitung | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all