Senin, Maret 03, 2008

Arsenal Tidak Akan Bunuh Kaka


LONDON - Tim-tim di Serie A pasti akan berusaha untuk mematikan pergerakan Ricardo Kaka setiap kali bertemu dengan AC Milan. Namun Pelatih Milan, Arsene Wenger seperti enggan mengikuti jejak tim-tim tersebut. Benarkah?

Kaka memang selalu menjadi makanan empuk para pemain pertahanan lawan. Untuk itu ditakutkan pemain terbaik dunia dan Eropa itu akan memperoleh perlakuan yang kasar dari para pemain bertahan lawannya.

Meskipun Kaka bisa menjadi salah satu penghancur impian Wenger untuk menjadi juara di Liga Champions, namun The Professor tidak akan memperlakukan pemain asal Brasil itu dengan kasar.

"Di Italia, apa yang dilakukan mereka adalah dengan menghentikan pergerakan Kaka dengan berbagai cara, untuk mengeluarkan dia dari pertandingan. Tapi kami tidak akan melakukan cara kotor seperti itu. Kami akan memainkan penjagaan wilayah dan tak bakal melakukan pengawalan satu lawan satu. Kami setia dengan kebiasaan kami,? ungkap The Professor seperti dilansir Goal.

Wenger sepertinya tidak akan menggunakan kekerasan untuk menghentikan Kaka. Pasalnya, dia tidak ingin kasus yang menimpa Eduardo da Silva terjadi lagi kepada pemain seperti Kaka. Dia memang akan menghentikan Kaka, tapi tidak dengan kekerasan.

"Kami memang akan mengeluarkan Kaka dari permainan, tapi tidak dengan menggunakan kekerasan. Kami akan mencoba memotong hubungan pemain Milan melalui dia," pungkas mantan pelatih Monaco itu.

Arsenal g bakal menghadapi Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. The Gunners akan menjamu Rossonerri di Stadion New Emirats, Rabu (5/3/2008) mendatang.

0 komentar:

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs

Anda adalah pengunjung ke...

Waktu adalah uang

Jangan lupa Sholat!!!

Copy ini untuk memasang link saya

Photobucket

Klasemen Sementara

laskar si pitung | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all